Daihatsu Sumbang 12 Mobil untuk SEA Games XXVI
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 13 Juli 2011 00:48 WIB
Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Indonesia Sudirman MR menyerahkan secara simbolis mobil untuk SEA Games XXVI kepada Ketua INASOC dan Ketua Komite Olimpiade Indonesia Rita Subowo di Jakarta, Senin (11/7). (Dok. ADM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan 12 unit mobil Daihatsu kepada Komite Pelaksana SEA Games XXVI (Indonesia South East Asian Games Organizing Committee – INASOC). Kendaraan yang terdiri dari 8 Daihatsu Terios dan 4 Daihatsu Luxio itu akan digunakan sebagai kendaraan operasional pada SEA Games XXVI di Palembang 11-22 November mendatang.

Penyerahan dilakukan secara simbolis Senin 11 Juli 2011 oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR kepada Ketua INASOC Rita Subowo yang juga Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Sudirman MR mengatakan sumbangan ini merupakan bagian dari rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) Daihatsu. "Kami berharap ke-12 mobil Daihatsu ini dapat memberi manfaat bagi persiapan dan pelaksanaan SEA Games XXVI," katanya.

Adapun Rita Subowo menyambut gembira bantuan dari Daihatsu. Ia mengatakan peran serta dan dukungan masyarakat sangatlah penting bagi kesuksesan penyelenggaraan SEA Games XXVI, November mendatang. "Dimulai dari PT Astra Daihatsu Motor kami berharap para produsen kendaraan yang lain mau mengikuti langkah Daihatsu untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan SEA Games XXVI mendatang," katanya.

SEA Games XXVI akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang pada 11-22 November 2011. Ajang olahraga dua tahunan antar negara Asia Tenggara itu diikuti 11 negara yaitu Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Timor-Leste, dan Vietnam.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi