IIMS 2011: Subaru Kembali Gelar Indonesia Subaru Palm Challenge  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 15 Juli 2011 01:03 WIB
Suasana Subaru Palm Challenge di IIMS 2010 (indonesianmotorshow.com)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Untuk ketiga kalinya Subaru akan menggelar Indonesia Subaru Palm Challenge di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Ajang uji ketahanan memegang mobil Subaru ini akan dilangsungkan di Jakarta International Expo PRJ Kemayoran pada Sabtu, 23 Juli 2011 mendatang.

Sebanyak 120 orang ditantang secara mental dan fisik selama sepuluh jam yang akan menguji ketahanan mereka memegang kendaraan Subaru. Pemenang adalah yang paling lama bertahan memegang kendaraan.

Glenn Tan, Presiden Direktur PT TC Subaru dalam keterangannya mengatakan bahwa Palm Challenge merupakan acara unggulan Motor Image Indonesia yang menjadi acara utama dalam setiap gelaran Indonesia International Motor Show.

"Konsep acara sama seperti tahun lalu, tantangan yang diberikan akan menguji kekuatan, tekad, dan keinginan dari semua peserta," katanya.

Nantinya, kata Glenn Tan, akan diambil 10 pemenang yang akan mewakili Indonesia pada sesi final MediaCorp Subaru Impreza Challenge - The Asian Face-Off di Singapura pada bulan Oktober mendatang. Di partai puncak ini, peserta akan berkompetisi memenangkan hadiah utama sebuah Subaru Impreza WRX 5MT.

Peminat Indonesia Subaru Palm Challenge bisa mendaftar di website penyelenggara www.hardrockfm.com atau pada akun facebook.com/ILOVESUBARU. Pendaftaran ditutup hari ini, Jumat, 15 Juli 2011.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi