Yamaha Mio Raih Brand Terbaik untuk Keempat Kalinya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 21 Juli 2011 01:04 WIB
Yahama Indonesia menerima penghargaan untuk Mio dan V-Ixion pada Indonesia Best Brand Award 2011 (Dok. Yamaha Indonesia)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Untuk keempat kalinya berturut-turut Yamaha Mio meraih penghargaan dalam Indonesia Best Brand Award 2011 untuk kategori sepeda motor matik. Sebelumnya, Mio sudah meraih predikat yang sama dalam survei lembaga riset MARS dan Majalah SWA sejak tahun 2008.

Tahun ini, Yamaha Indonesia juga meraih penghargaan lewat Yamaha V-Ixion untuk kategori sepeda motor sport. V-Ixion menjadi Most Valuable Brand In Indonesia.

"Penghargaan ini merupakan bukti kualitas produk Yamaha serta kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha," kata Eko Prabowo General Manager Marketing & Communication Yamaha Indonesia dalam keterangan persnya Rabu, 20 Juli 2011.

Eko mengatakan sebagai pionir motor matik di Indonesia, Mio memberikan kontribusi terbesar dalam penjualan Yamaha. Sejak dikeluarkan tahun 2004, Mio telah terjual lebih dari 5 juta unit. Meski persaingan kian ketat karena tren motor matik di Indonesia namun Mio tetap menjadi primadona di pasar Indonesia.

Di kategori sport, V-Ixion menjadi andalan penjualan Yamaha selain Byson dan Scorpio. Penghargaan ini menambah deretan penghargaan V-Ixion sebelumnya yang juga meraih penghargaan sebagai best motor sport dari Word of Mouth Marketing (WOMM) Award 2011 dari Onbee dan Majalah SWA Sembada bersama Swanetwork.

Penghargaan V-Ixion lainnya adalah Top Brand Award dari Frontier & Majalah Marketing, serta The Best Feature & Technology dan The Best Fuel Consumption dari Otomotif Award. Mio juga menjadi yang terbaik pada kategori skutik pada The Best Value Otomotif Award 2011.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi