Proton Gelar Program Mudik Asik
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 11 Agustus 2011 00:54 WIB
Proton Logo (autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Proton Edar Indonesia (PEI) menggelar program Mudik Asik Bersama Proton dalam rangka menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri tahun ini. Selain perbaikan kendaraan sebelum dan setelah lebara, Proton juga menyiapkan bengkel siaga.

Program mudik asik Proton ini meliputi penyelenggaraan kampanye Servis Berkala persiapan mudik Lebaran. Program ini dilakukan di 30 bengkel Proton di seluruh Indonesia. "Kami menyediakan free general check up, diskon oli mesin 20% dan diskon spare part 15% selama periode 8 hingga 20 Agustus 2011," kata Presiden Direktur PT. Proton Edar Indonesia, Gunther Scherz, dalam keterangan persnya.

Proton juga menyediakan pos jaga mudik 24 jam di 3 titik yaitu Cikampek, Puncak dan Nagrek. Selain itu juga ada bengkel siaga 24 jam dan bengkel yang tetap buka selama hari libur di sejumlah lokasi strategis pada jalur mudik.

Gunther Scherz menambahkan program mudik asik ini merupakan salah satu komitmen Proton dalam memberikan jaminan purna jual dan wujud terima kasih pada pelanggan setia Proton.

"Harapan kami, program ini dapat membantu para pengguna Proton menjalani seluruh kegiatan menjelang dan setelah Lebaran berjalan lancar," tutup Gunther Scherz.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi