Mudik Sambil Donasi Penyu
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Kamis, 11 Agustus 2011 22:30 WIB
Konferensi pers Daihatsu Penyu-Ka Mudik di Jakarta, 10 Agustus 2011. (Dok. ADM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Program mudik unik digelar PT Astra Daihatsu Moto (ADM) tahun ini. Jika sebelumnya mudik dilakukan untuk pelanggan kali ini Daihatsu mengkhususkan bagi anggota Daihatsu Club. Uniknya para pemudik nantinya sekaligus menyumbang program "Penyu Untuk Indonesia"

Dalam keterangan persnya disebutkan peserta program "Penyu-Ka Mudik Daihatsu" adalah 9 Club yaitu Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Club Indonesia (MAXXIO), Zebra Club (ZEC), Classy Winner Indonesia (CWINDO), Sirion Indonesia Club (SIC), dan Taruna Owners (TO).

Program ini berlangsung dari bulan Juli hingga awal Agustus 2011. Masing-masing Club menyeleksi 15 pemenangatau total 135 nama untuk 9 Club. Para pemenang akan dibekali uang saku masing-masing Rp 1,5 juta, T-shirt dan snack untuk bekal di perjalanan.

"Sebagai imbal baliknya, para pemenang harus memberikan donasi masing-masing senilai 5 boneka penyu atau Rp 250 ribu yang disisihkan dari uang saku mereka masing-masing," kata Linda Fatimah dari Public Relation Department PT ADM dalam keterangan persnya.

Hingga saat ini total Donasi Penyu, program yang dimulai sejak 9 Februari 2011 lalu, berhasil dikumpulkan telah mencapai lebih dari Rp 300 juta. Klub sendiri sudah memberikan kontribusi Rp 32,2 juta. Program ini akan berlanjut sampai bulan November 2011 mendatang.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi