Peringati Milad ke-60, Gajah Tunggal Gelar Bursa Otomotif Ramadhan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 16 Agustus 2011 22:35 WIB
Bursa Otomotif Ramadhan yang dilangsungkan GT Radial dan IRC pada 20-21 Agustus 2011 di Parkir Timur Senayan. (Ist)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Merayakan ulang tahun PT. Gajah Tunggal Tbk yang ke-60, produsen ban terbesar di Asia Tenggara itu menggelar "Bursa Otomotif Ramadhan" pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Agustus 2011 besok di Plaza Selatan Gelora Bung Karno Jakarta. Selain ajang kumpul, berbagai tawaran menarik diberikan Gajah Tunggal yang memproduksi ban GT Radial dan IRC tersebut.

General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, dalam keterangan persnya mengatakan Bursa Otomotif Ramadhan ini memberikan wadah bagi penggemar otomotif dalam mengisi waktu di bulan Ramadhan untuk mempersiapkan kendaraan sebelum mudik, ngabuburit bareng komunitas sekaligus bakti sosial.

Banyak penawaran menarik untuk produk-produk GT Radial & IRC. Di antaranya adalah program trade-in ban motor IRC dengan harga spesial serta diskon khusus untuk pembelian produk IRC dan GT Radial. Juga mendapatkan fasilitas lebih yang hanya ada di acara ini, program cicilan 0% selama enam bulan serta berbagai kemudahan lainnya.

Selain itu, kata Arijanto, juga akan ada bursa penjualan spare part dan aksesoris, kontes modifikasi mobil dan motor, eksibisi slalom, yang akan dimeriahkan komunitas mobil dan motor se-Jabodetabek. Pengunjung akan dihibur dengan penampilan Nasyid, band Top 40, parade bedug dan masih banyak lainnya.

"Rangkaian acara kami merupakan kegiatan yang bernuansa otomotif, karena PT Gajah Tunggal selaku produsen ban GT Radial dan IRC memang merupakan bagian dari otomotif Indonesia," kata General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo, dalam keterangan persnya.

Bursa Otomotif Ramadhan ini pada hari Sabtu akan dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB sampai selesai. Sedangkan pada hari Minggu dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB. "Satu lagi, Bursa Otomotif Ramadhan terbuka untuk umum dan gratis tanpa tiket masuk," kata Arijanto.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi