Ford Siagakan Bengkel dan Mobil Layanan Selama Lebaran  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 Agustus 2011 22:31 WIB
Ford Mobile Service (Dok. FMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia (FMI) pemegang merek Ford di Indonesia menggelar program Ford Layanan Mudik 24 Jam. Layanan untuk konsumen Ford ini digelar 26 Agustus sampai 4 September 2011.

Dalam keterangan resmi FMI, Jumat, 19 Agustus 2011, Ford menyiapkan bengkel 24 jam di 10 lokasi. Bengkel tersebut adalah di Ford Jakarta Timur, Ford Bogor, Cirebon (PT Selecta Garage), Ford Bandung, Tegal (PT Nirmala Perkasa), Ford Semarang, Kudus (PT Mitrabuana Citra Abadi), Ford Jawa Timur, Malang (UD Sumber Urip), dan Ford Denpasar).

Selain itu Ford juga menyediakan Ford Mobile Service yang siap melayani konsumen yang mengalami masalah dengan mobilnya di perjalanan.

Mobile Service ini berada di delapan lokasi yaitu Ford Mobile Service Jakarta Barat dengan jangkauan sampai Merak, Ford Mobile Service Jakarta Selatan (Puncak), Ford Mobile Service Kelapa Gading (Cikampek), Ford Mobile Service Bandung (Nagreg), Ford Mobile Service Semarang (Buntu/Purwokerto dan Yogyakarta), Ford Mobile Service Surabaya (Nganjuk), serta Ford Mobile Service Denpasar (Pasir Putih Situbondo).

FMI menyebutkan konsumen yang membutuhkan informasi mengenai bengkel siaga 24 jam dan Ford Mobile Service bisa menghubungi nomor 0817183673.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi