Program Berbagi Chrysler Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 19 Agustus 2011 23:17 WIB
AP Photo/Paul Sakuma

TEMPO Interaktif, Jakarta - Tiga program khusus sekaligus digelar PT Garansindo Inter Global, APM merek Dodge-Chrysler-Jeep dan Mopar, selama bulan Ramadhan. Ketiga program tersebut adalah CSR (Corporate Social Responsibility), Voucher Cash Back pembelian unit dan pelayanan after sales jelang libur lebaran.

Menurut Rieva Mucshin, Chief Marketing Officer PT Garansindo Inter Global ketiga program memang ini dirancang dengan tema berbagi. Berbagi bersama lingkungan sekitar, berbagi bersama calon konsumen baru dan berbagi dengan pelanggan setia Chrysler," kata Rieva di Jakarta, Jumat, 19 Agustus 2011.

Program pertama bertema CSR yaitu pemberian beasiswa bagi anak yatim dan kurang mampu dibawah naungan DKM Masjid Al-Wusto. Lokasi masjid ini berada tak jauh dari head office PT Garansindo Inter Global di Cilandak Jakarta Selatan.

Program kedua yaitu pemberian voucher cash back untuk setiap pembelian unit Chrysler. Nilainya, mencapai Rp 25 juta untuk pembelian Jeep Wrangler dan Dodge, Rp 50 juta untuk Grand Cherokee, dan Rp 100 juta untuk Chrysler 300C dan SRT.

Menurut Rieva, mekanisme dan syarat ketentuannya bisa menghubungi delaer yang tersebar di Jakarta, Surabaya dan Bali. Masa berlaku cashback ini, tambah Rieva, berlaku hingga 30 September 2011. Program ini juga berlaku untuk pembelian baik secara tunai ataupun kredit.

Adapun program ketiga adalah tentang layanan after sales berupa Emergency 24 Hour, Towing Assistanse, dan ready stock suku cadang fast moving. Rieva mengatakan tujuan program ini adalah agar pemilik Chrysler Group dapat tenang menikmati liburan. Selain itu, tersedia pula layanan service appointment agar pemilik mobil dapat dengan mudah mendapat prioritas perbaikan kendaraan.

"Kami harap ketiga program dapat mendekatkan Chrysler dengan masyarakat dan sekaligus menaikan brand awarness kami," ujar Rieva.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi