Ford Kampanyekan Aman Berkendara Selama Ramadhan
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 26 Agustus 2011 22:03 WIB
Kampanye Ford Driving Skills for Life (DSFL) di Jakarta, 22 sampai 28 Agustus 2011. (Dok. FMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Bulan puasa tak mengurangi langkah PT Ford Motor Indonesia menggelar kampanye keselamatan berkendara. Bahkan sepanjang minggu ini, Ford bersama Polda Metro Jaya dan Jasa Marga melakukan kegiatan berupa pembagian tips aman bekendara Ford Driving Skills for Life (DSFL) serta takjil kepada pengendara.

Program yang dilangsungkan 22 Agustus sampai 28 Agustus tersebut dilakukan di titik-titik persimpangan sekitar ibukota, seperti Bundaran Hotel Indonesia dan pintu-pintu tol tertentu di Jakarta. Selain itu, Ford juga menggelar kegiatan yang sama di pusat perbelanjaan baru Mal Gandaria City.

Lea Kartika Indra, Ford Motor Indonesia Communications Director mengatakan bulan Ramadhan ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengingatkan masyarakat agar berkendara secara aman ketika mudik.

"Kami harap tips aman berkendara Driving Skills for Life yang kami berikan dapat membantu mereka untuk berkendara dengan aman dan kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan," kata Lea dalam siaran persnya, Jumat, 26 Agustus 2011.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi