Nissan Resmikan Dealer ke-59 di Lombok
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 10 September 2011 00:46 WIB
Dealer Nissan Sandubaya Lombok (Dok. NMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terus menambah jaringan pelayanannya melalui peresmian Nissan Sandubaya Lombok. Outlet resmi Nissan yang ke-59 ini telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang.

Dalam keterangan persnya, Jumat, 9 September 2011, NMI menyebutkan Nissan Sandubaya Lombok yang merupakan outlet pertama Nissan di wilayah Lombok tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi penjualan bagi bisnis Nissan.

"Hadirnya outlet ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan Nissan yang menetap di wilayah Lombok untuk melakukan service pada kendaraannya," kata Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, dalam keterangan persnya.

Pembukaan Nissan Lombok ini merupakan komitmen jangka panjang NMI. Teddy menyebutkan Nissan menargetkan perluasan jaringan pelayanannya hingga menjadi 80 outlet di akhir tahun 2013.

Berlokasi di Jl. Sandubaya No. 29, Kecamatan Sandubaya, Kodya Mataram, Lombok, Nissan Sandubaya Lombok merupakan outlet Nissan dengan layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang). Menempati bangunan dengan luas 1.420 m2 di atas lahan 1.483 m2, ruang pamernya dapat memuat 4-5 unit mobil.

Fasilitas bengkel dilengkapi 6 stall yang mampu melayani sekitar 12-15 unit mobil setiap harinya. Bengkel ini juga memberikan layanan cuci dan vakum.

Teddy mengatakan salah satu target bisnis Nissan adalah memuaskan pelanggan. "Kami terus berupaya untuk menyediakan layanan yang prima dan berkualitas, salah satunya fasilitas yang terdapat pada outlet ini," tutup Teddy.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi