Proton Dukung Gelaran Putri Indonesia 2011
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 2 Oktober 2011 20:35 WIB
Proton Logo (autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Langkah menarik dilakukan PT. Proton Edar Indonesia (PEI) untuk memperkenalkan produknya. Distributor dan importir utama Proton di Indonesia itu untuk kedua kalinya mensponsori acara Grand Final Puteri Indonesia 2011.

PT PEI dalam keterangan persnya mengatakan sebagai merek otomotif baru di Indonesia, Proton berharap dapat diterima konsumen Indonesia. Sosialisasi lewat ajang kencatikan Putri Indonesia dinilai pas. Putri Indonesia, tulis Proton, tidak hanya cantik namun memiliki bakat yang luar biasa dan kemampuan berkomunikasi yang tinggi.

"Proton memiliki produk-produk berkualitas, harga yang kompetitif, stylish dan kapabilitas ride & handling. Semua elemen ini merupakan suatu gagasan indah dari sebuah kecantikan," kata kata Taufik Wahyu Hidayat, General Manager After Sales & Service PT Proton Edar Indonesia dalam keterangan persnya.

Taufik mengatakan untuk mendukung segala aktivitas ini, Putri Indonesia 2011-2012 nantinya akan menggunakan MPV Proton Exora Supreme sebagai kendaraan resmi Yayasan Putri Indonesia dan Puteri Indonesia 2011.

Rencananya pada Rabu, 5 Oktober 2011 mendatang, ke-38 finalis putri Indonesia ini akan mengunjungi kantor pusat PT PEI. Sore harinya, Miss Universe 2011 Leila Lopes juga akan menyambangi Proton untuk melihat lebih dekat Proton dan melakukan test drive produk Proton.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi