Miss Universe 2011 Dukung Safety Riding Yamaha  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 9 Oktober 2011 22:35 WIB
Miss Universe 2011 Leila Lopez (kedua dari kiri), Presiden Direktur Yamaha Indonesia Dyonisius Beti (tengah), dan Puteri Indonesia 2011 Maria Selena (kedua dari kanan) (Dok. Yahama)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Miss Universe 2011, Leila Lopes, memberikan dukungannya terhadap program safety riding yang dilansir Yamaha Indonesia. Meski perempuan kelahiran Angola bernama lengkap Leila Luliana da Costa Vieira Lopes ini mengaku tak bisa mengendarai sepeda motor namun ia menekankan pentingnya keselamatan berkendara.

"Saya tidak bisa naik motor dan tidak pernah mencobanya," kata Leila, 25 tahun, dalam keterangan pers usai mendatangani Flagship Shop DDS Yamaha Jakarta, Minggu, 9 Oktober 2011.

"Tapi saya percaya buat mereka yang berkendara di jalan harus safety riding, mengontrol berkendara di tengah traffic dan peduli terhadap pengendara yang lain di jalan. Jagalah keamanan di jalan raya dan pakai helm," kata perempuan cantik pemilik tinggi 179 sentimeter.

Leila didampingi Putri Indonesia 2011, Maria Selena, menyaksikan penandatanganan dukungan terhadap safety riding Yamaha dan penyerahan simbolis helm safety riding kepada siswa-siswi SMU terbaik di Jabodetabek. Siswa-siswi terbaik itu sekaligus menjadi duta safety riding untuk sekolahnya masing-masing.

Dalam rangkaian kunjungannya, Leila juga menggelar meet & greet with Miss Universe bersama 100 orang wanita muda yang merupakan pembeli Mio periode Juli hingga September dan yang dipilih dari media sosial Yamaha (Facebook dan Twitter).

Dyonisius Beti, Presiden Direktur Yamaha Indonesia mengatakan sejak diluncurkan pertama kali tahun 2003, hanya ada 13 persen wanita pengguna motor. "Saat ini ada 33 persen wanita yang naik motor. Yamaha menyadari kebutuhan pokok wanita ingin tetap cantik saat naik motor. Mio pun dirancang khusus sesuai badan wanita," kata Dyonisius Beti.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi