Jaguar Suite, Satu Malam Rp 71,24 Juta
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 11 Oktober 2011 21:13 WIB
Jaguar Hotel Suite (autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, London - Anda pengemar fanatik Jaguar? Ingin merasakan menginap di sebuah suite hotel dengan dekorasi ala pabrikan asal Inggris itu? Bisa. Hotel Taj Suite and Residences di London, Inggris, menyediakan Jaguar Suite. Untuk satu malamnya, Anda harus merogoh kocek US$ 8.000 atau sekitar Rp 71,24 juta.

Laman autoevolution.com, Selasa, 11 Oktober 2011 menulis, lokasi suite ini terletak di dekat Istana Buckingham Inggris tepatnya di Buckingham Gate 51. Taj Suite and Residences tersebut merupakan kolaborasi dengan bos desainer Jaguar Ian Callum. Kebetulan keduanya merupakan anak perusahaan milik miliuner India, Tata.

Di suite seluas 1.832 kaki persegi ini Anda akan menemukan semua hal tentang Jaguar, mulai dari dulu hingga masa mendatang. Laman autoevolution menulis di kamar ini terdapat gambar 1960 E-Type dan mobil konsep C-X75.

Selain dua kamar tidur -- model Jaguar klasik dan kontemporer -- ada ruang tamu, dapur lengkap, dan kamar mandi mewah. Anda juga mendapat layanan makan pagi. Tapi yang lebih lebih penting, Anda akan mendapat layanan pribadi dengan model unggulan Jaguar yaitu tipe XJ.

Disebutkan juga jika suite ini menggunakan bahan yang dipinjam dari mobil Jaguar. Termasuk dinding berlapis kulit.

Taj Suites dan Residences telah dianugerahi 5 AA Bintang Merah pada tahun kedua peresmiannya. Bintang Merah diberikan kepada hotel-hotel dalam kategori terbaik di Inggris Raya.

DEWI SUCI RAHAYU

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi