Proton Gelar Promo DP Rendah untuk Exora Star
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 14 Oktober 2011 01:07 WIB
Proton Exora Star (Dok. PEI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Menyambut akhir tahun 2011, PT Proton Edar Indonesia menawarkan program sangat spesial bagi konsumen yang saat ini sedang mencari mobil baru. Proton memberikan promo DP ringan 15% khusus untuk pembelian Proton Exora Star. Program ini berlaku sejak Oktober hingga Desember 2011.

"Promo DP ringan 15% ini diluncurkan guna mendukung kegiatan penjualan Proton di akhir tahun di seluruh jaringan dealer PROTON di Indonesia," kata Gunther Scherz, President Director PT. Proton Edar Indonesia dalam keterangan persnya.

Proton Exora Star merupakan MPV andalan Proton yang berkapasitas tujuh penumpang. Dilengkapi berbagai fitur seperti power steering, double‐blower air conditioner, central door lock, front & rear power window, radio with CD, MP3, WMA & Bluetooth, alarm system, driver seat height adjuster.

Di bawah bonet, Exora diperkuat mesin Campro CPS 4 silinder, DOHC 16V yang menghasilkan tenaga 125 hp (93 kw) pada 6.500 rpm serta torsi 150 Nm pada 4.500 rpm.

Bagaimana dengan harga? Proton Exora Star dibanderol Rp 154 juta untuk transmisi manual dengan pilihan warna Hitam, Silver dan Putih. Exora Star mendapat jaminan garansi selama 3 tahun atau 100.000 km tergantung mana yang dicapai terlebih dahulu. Tawaran lainya adalah layanan Proton Response Team 24 jam dan layanan purna jual (servis dan spare part) Proton yang tersebar di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi