Toyota Kampanyekan Smart Driving Lewat Komunitas
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 16 Oktober 2011 23:02 WIB
General Manager Marketing Planning & Customer Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati melepas peserta "Toyota Jambore 2011" di Taman Toyota Eco Island, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu, 16 Oktober 2011. Toyota Jambore 2011 ini di ikuti lebih kurang 1.000 peserta yang berasal dari 12 komunitas Toyota. (Dok. TAM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebanyak 1.000 orang dari 12 komunitas Toyota berkumpul dalam ajang Toyota Jamboree 2011 di Toyota Eco Island, Taman Impian Jaya Ancol pada hari Minggu, 16 Oktober 2011. Dengan tema "40 Years Toyota in Indonesia: Seeding The Goodness", Toyota mengajak para penggunanya untuk terus menerapkan prinsip smart driving dalam berkendara.

Toyota Jamboree merupakan acara tahunan Toyota sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas para pengguna setianya. Acara yang sudah diadakan sejak 2008 tersebut diikuti komunitas seperti AXIC (Avanza), IC (kijang Innova), TYCI (Yaris), TKCI (Kijang), TERUCI (Rush), ID42ner (Fortuner), TSC (Soluna), TVCI (Vios), TSVCI (Soluna dan Vios), ISC (Starlet), IKC (Kijang), ICC (Corolla) serta komunitas-komunitas yang berasal dari lima dealer regional.

Widyawati Soedigdo, General Manager Marketing Planning & Customer Relations PT. Toyota-Astra Motor mengatakan sangat gembira dengan dukungan dan partisipasi anggota komunitas Toyota di jambore yang telah memasuki tahun keempat tersebut.

Tahun ini, Toyota Jamboree bertepatan dengan peringatan 40 tahun kehadiran Toyota di Indonesia. Widyawati mengatakan lewat jambore ini, Toyota ingin mengkampanyekan dan mensosialisasikan smart driving bagi para pengguna Toyota. Smart driving selalu menjadi tema sentral yang dikomunikasikan Toyota kepada para anggota komunitas di setiap penyelenggaraan jambore. 

"Kami berharap para anggota komunitas tidak hanya mampu menerapkan smart driving tapi juga dapat menularkannya kepada para pengendara yang lain," kata Widyawati dalam keterangan persnya, Minggu, 16 Oktober 2011.

Dalam pelaksaan jambore kali ini, tema smart driving diterjemahkan menjadi berbagai kegiatan yang menghibur dan bersifat interaktif seperti beraneka bazaar baik dari komunitas maupun Toyota, talkshow dengan topik safety driving dan ecoliving, lomba layang-layang serta berbagai macam hiburan.

Para anggota komunitas dilibatkan dalam "Amazing Race", permainan yang mengeksplor Toyota Eco Island dan menguji kekompakan serta ketangkasan masing-masing tim.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi