Ini Dia, Mercedes G55 Khusus Orang Kaya Arab  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 25 Oktober 2011 01:34 WIB
Mercedes-Benz G55 Arabia (autoevolution.com)

TEMPO Interaktif, Oman - Mercedes-Benz memberikan perlakuan khusus bagi orang-orang kaya di Arab. Buktinya, pabrikan asal Jerman itu membuat edisi terbatas Mercedes-Benz G-Class hanya untuk dipasarkan di sana.

Laman autoevolution.com, Senin, 24 Oktober 2011 menulis, Mercedes-Benz lewat Zawawi Trading Company (ZTC), distributornya di Oman, memproduksi G-Class yang didesain untuk Kesultanan Omman dan konsumen tajir di Timur Tengah.

Mercedes-Benz G55 Arabia -- demikian mobil ini disebut -- hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Apa istimewanya? Disebutkan jika bagian eksterior G-Wagon ini hanya tersedia dalam dua pilihan warna yaitu matte cashmere white atau matte nightblack yang merupakan kelir khas Timur Tengah.

Tampilan luar juga makin garang dengan penggunaan velg 19 inci milik AMG, bull bars yang mendapat sapuhan krom serta trim carbon fiber. Interior menggunakan two-tone custom dengan paduan kulit warna hitam dan porselin. Beberapa bagian mendapat sentuhan carbon dan champagne white Designo untuk bagian trim.

Satu lagi, lantaran ini limited edition, maka setiap mobil mendapat nomor identitas khusus. Angkanya? Ya, cuma 1-100 sesuai jumlahnya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi