Yamaha Gelar Mio Suka Suka di Surabaya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 25 Oktober 2011 02:34 WIB
Birgitta Kuspratiwi Lady Mio Surabaya. (Dok. YMKI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Serbawanita. Itulah tema acara Mio Suka Suka yang digelar PT Yamaha Motor Kencana Indonesia di Surabaya, akhir pekan kemarin. Hal ini sesuai dengan image Mio sebagai motor paling pas yang dirancang khusus Yamaha buat wanita. Mio sendiri berarti cantik.

Hardian Chandra Kusuma dari bagian promosi Yamaha Surabaya dalam keterangan persnya, Selasa, 25 Oktober 2011, mengatakan gelaran Mio Suka Suka di Surabaya ini lebih mengangkat kaum wanita karena sesuai dengan target segmen itu.

"Mio bukan lagi sekadar motor, tapi juga jadi lifestyle yang disukai anak-anak muda. Dulu dipakai ibu-ibu, sekarang kaum muda termasuk wanita menyukai Mio," kata Hardian Chandra Kusuma.

Rangkaian cara dimulai dengan city touring 10 finalis Lady Mio beserta komunitas klub Mio Surabaya. Birgitta Kuspratiwi akhirnya terpilih sebagai pemenang Lady Mio Surabaya. Mahasiswi Institut Teknologi Surabaya (ITS) jurusan sistem informasi berusia 18 tahun itu mengungguli sembilan finalis lainnya dalam final di Atrium Royal Plaza.

Serbawanita juga terlihat dalam atraksi hiburan. Kali ini Yamaha menampilkan band lokal Cute yang lima personelnya wanita serta tujuh member band SHE.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi