CR-V dan Jazz Raih Penghargaan Loyalitas Pelanggan Terbaik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 29 Oktober 2011 03:19 WIB
Kemal Effendi Ghani Pemimpin Redaksi majalah SWA (kiri), Yulian Karfili PR Assistant Manager PT Honda Prospect Motor dan Sumardy Head of Consultant Hachiko Net Promoter Score Solutions (kanan). (Dok. HPM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Penghargaan kembali didapatkan Honda CR-V dan Honda Jazz. Kali ini, penghargaan didapatkan untuk loyalitas pelanggan terbaik dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2011. Pada ajang yang digelar Majalah SWA dan Hachiko Net Promoter Solution tersebut, Honda CR-V meraih Net Promoter Score (NPS) Star di kategori SUV Car, sedangkan Honda Jazz meraih Net Promoter Score (NPS) Excellence untuk Mini MPV Car.

Net Promoter Customer Loyalty Award adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek yang berhasil menciptakan loyalitas konsumen. Pengguna tidak hanya loyal terhadap merek, tetapi juga secara aktif merekomendasikan merek tersebut kepada pihak lain.

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan, menumbuhkan loyalitas konsumen dengan memberikan kepuasan yang terbaik selalu menjadi perhatian utama Honda.

"Kepuasan pelanggan dimulai dari memastikan kualitas produk, memberikan value tambahan, hingga layanan purnajual yang memastikan produk Honda terus memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk konsumen," ujarnya dalam keterangan persnya, Jumat, 28 Oktober 2011.

Survei NPS (Net Promoter Score) dan ESS (Emotional Signature Score) tersebut dilakukan melalui riset nasional oleh Majalah SWA dan Hachiko dengan menggunakan metode syndicated research dengan multistage random sampling terhadap lebih dari 2.700 responden di wilayah Jakarta, Surabaya, Semarang, dan Bandung.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi