Ini Dia Foto Resmi Honda CR-V 2012
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Senin, 31 Oktober 2011 02:09 WIB
New Honda CR-V (honda.co.jp)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Setelah melansir CR-V baru versi konsep, Honda akhirnya menampilkan foto resmi pertama New Honda CR-V. Foto yang diunggah laman resmi Honda (www.honda.co.jp) tersebut memang tak banyak berubah dibandingkan versi konsepnya.

Laman autoevolution.com. Ahad, 30 Oktober 2011 menulis versi konsep pertama kali diumumkan Honda sekitar bulan Juli lalu. Jika dibandingkan model tersebut ada kemiripan jika dilihat dari bumper depan, tarikan garis bodi, maupun velg dengan model produksinya.

Honda memang belum melansir detail spesifikasi CR-V baru ini. Namun disebutkan jika Honda akan tetap mempertahankan mesin berkapasitas 2.4 liter i-VTEC, seperti yang ada saat. Selain itu ada varian mesin baru berkapasitas 2.5 liter.

Untuk pasar Eropa, Honda CR-V akan ditawarkan dengan mesin 2.2 liter i-DTEC diesel yang juga terpasang di sedan Civic. Honda, kata laman autoevolution, kabarnya juga menyiapkan varian dengan mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dengan turbo.

Seperti apa tampilannya? Pabrikan asal Jepang tersebut akan memulai debut CR-V di Los Angeles Auto Show pertengahan November mendatang. Sedangkan varian JMD akan tampil di Tokyo Motor Show beberapa pekan setelahnya.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi