Vespa Kendaraan Operasional Panitia SEA Games XXVI  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 4 November 2011 00:48 WIB
Managing Director PT. Piaggio Indonesia Sergio Mosca dan Ketua KONI/INASOC Provinsi Sumatera Selatan Muddai Madang di Palembang, Rabu, 2 November 2011. (Dok. PI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Piaggio Indonesia, pemegang merek Piaggio dan Vespa di Indonesia, tak mau ketinggalan berpartisipasi dalam gelaran SEA Games XXVI, 11-22 November mendatang. Melalui PT Skuterindo Mandiri Lestari, regional distributor Piaggio dan Vespa untuk wilayah Sumatera dan Jawa Tengah, mereka menyediakan 25 unit Vespa LX sebagai kendaraan operasional panitia SEA Games di Palembang dan Jakarta.

Pemilihan Vespa LX bukan tanpa alasan karena pelaksanaan SEA Games kali ini cukup ketat dalam pemilihan kendaraan operasional. Vespa LX dipilih karena memilih teknologi Euro 3. Sedangkan kendaraan lain yang digunakan adalah sepeda, mobil listrik, dan mobil BBG.

Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia, dalam keterangan persnya, Kamis 3 November 2011, mengatakan terpilihnya Vespa sebagai salah satu kendaraan operasional panitia menandakan kepercayaan masyarakat akan keunggulan dari Vespa dan teknologi Piaggio yang ramah lingkungan.

"Kami berharap dukungan ini dapat membantu kelancaran pelaksanaan SEA Games XXVI ini," ucap Sergio Mosca.

Ke-25 Vespa tersebut diserahkan kepada panitia SEA Games Rabu lalu, 2 November 2011, kepada Ketua KONI/INASOC Provinsi Sumatera Selatan, Muddai Madang, oleh Sergio Mosca dan Direktur PT Skuterindo Mandiri Lestari, Aditya Syahrizal.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi