Ini BMW Koleksi Terbaru Eva Longoria  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Sabtu, 12 November 2011 15:38 WIB
Eva Longoria. REUTERS/Yuri Gripas

TEMPO Interaktif, Miami - Eva Longoria bukanlah nama yang asing bagi mereka yang gemar menonton tayangan stasiun televisi ABC, Amerika Serikat. Pemilik nama asli Eva Jacqueline Longoria itu juga tercatat telah memerankan tokoh di sejumlah film, di antaranya film Harsh Times (2005), The Sentinel (2006), dan Over Her Dead Body (2008).

Bahkan berkat kegemilangan aktingnya di seri komedi Desperate Housewives, aktris kelahiran Texas, Amerika Serikat, 36 tahun lalu itu, diganjar Golden Globe Award untuk kategori Best Actress. Kini, kabar terbaru yang dilansir sejumlah media Amerika Serikat tentang Eva adalah kegemarannya mengoleksi mobil mewah.

“Setelah Bentley Continental, Lamborghini Gallardo, dan BMW X6, kini Eva terlihat menunggangi BMW Seri 7 termewah atau BMW 750Li,” tulis Celebrity Cars Blog dan autoevolution.com, Sabtu, 12 November 2011.

Wanita terseksi sejagat 2008 versi majalah FHM itu terlihat begitu menikmati saat mengemudikannya. Maklum, mobil bermesin 4.400 cc V8 dan bertenaga 400 daya kuda pada 5.500 rpm ini mampu memberikan kenyamanan di segala lintasan.

ARIF ARIANTO

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi