Toyota Borong 7 Gelar Autobild Award
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 16 November 2011 20:39 WIB
General Manager Marketing PT Toyota Asta Motor Widyawati Soedigdo (kanan) menerima penghargaan dari Editor in Chief Auto Bild Indonesia Soni Riharto pada gelaran AutoBild Award 2011. (Dok. TAM)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Toyota berhasil mendominasi gelaran AutoBild Award 2011. Tak tanggung-tanggung tujuh gelar sekaligus berhasil diraih Toyota di ajang penghargaan kali ini.

Ketiga sedan Toyota yaitu Toyota Vios, Toyota Grand New Altis dan Toyota Camry masing-masing terpilih sebagai The Best Small Sedan, The Best Medium Sedan dan The Best Big Sedan.

Produk lain yang berhasil meraih penghargaan adalah Toyota Grand New Kijang Innova sebagai The Best Medium MPV. TAM juga memperoleh penghargaan dari Toyota Alphard dan Toyota Prius Gen 3 yang menyabet gelar sebagai The Best Luxury MPV dan The Best Hybrid.

"Penghargaan ini memberikan arti khusus bagi kami dan menjadi tantangan ke depan untuk terus mempertahankan kualitas produk dan layanan bagi pelanggan," kata General Manager Marketing PT Toyota Astra Motor Widyawati Soedigdo dalam keterangan persnys, Rabu, 16 November 2011.

Apresiasi yang diperoleh TAM semakin lengkap dengan dipilihnya perusahaan sebagai Special Centennial Award atas komitmen Toyota selama 40 tahun di Indonesia.

"Berbagai penghargaan yang kami peroleh adalah bentuk dari apresiasi pelanggan terhadap upaya kami melakukan pengembangan produk maupun layanan yang terbaik kepada konsumen, karena kami ingin selalu memberikan The Best Ownership Experience kepada para pelanggan kami," tutup Widyawati.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi