Mitsubishi Raih 3 Gelar di AutoBild Award
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 16 November 2011 23:54 WIB
Unit Head Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors Tetsuya Katori (kanan) saat menerima penghargaan dalam AutoBild Award 2011 dari Editor in Chief Auto Bild Indonesia Soni Riharto. (Dok. KTB)

TEMPO Interaktif, Jakarta - Penghargaan kembali didapatkan Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubishi Strada Triton. Pada ajang AutoBild Award 2011 keduanya meraih gelar sebagai The Best Big SUV dan The Best Double Cab. PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pemegang merek Mitsbushi di Indonesia juga meraih penghargaan Special Centennial Award for 40 Years of Mitsubishi Indonesia.

Bagi Pajero Sport, gelar ini menjadi gelar kedua secara beruntun di ajang ini. Dengan diraihnya penghargaan ini, Pajero Sport telah mengantongi 9 penghargaan dalam waktu 3 tahun dan yang ketiga sepanjang tahun ini. Sebelumnya Pajero Sport juga meraih Most Favorite Diesel Car dari Car & Tuning Guide Magazine 2011 dan Best Diesel SUV ICOTY 2011 dalam Mobil Motor’s Indonesia Car of the Year 2011.

Sedangkan, bagi Mitsubishi Strada Triton ini adalah penghargaan yang ke-11 sebagai The Best Double Cab di Indonesia. Tahun ini pikap ini juga sudah meraih dua penghargaan lain yaitu Favorite Double Cabin AUTOCAR Indonesia Reader’s Choice Award 2011 dan Best Double Cabin Otomotif Award 2011.

Selain produk, Mitsubishi juga meraih Special Centennial Award - 40 Years of Mitsubishi Indonesia. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap eksistensi Mitsubishi selama 40 tahun berkiprah di Industri otomotif tanah air.

Penghargaan diterima Tetsuya Katori selaku Unit Head Marketing Division PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors. "Ke depannya kami terus meningkatkan Customer Satisfaction kami, sehingga pelanggan semakin puas terhadap kendaraan Mitsubishi," kata Katori dalam keterangan pers KTB, Rabu, 16 November 2011.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi