Menerjemahkan Desain Mazda dalam Fashion
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 18 November 2011 01:28 WIB
Astrid Ariani Wijana Manajer Marketing PT Mazda Motor Indonesia (paling kiri) bersama tiga desainer muda Kleting Titis Wigati, Danny Satriadi, dan Imelda Kartini, serta Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue (tengah) di Jakarta, Kamis, 17 November 2011. (Dok. MMI)

TEMPO Interaktif, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar ajang khusus di ajang Jakarta Fashion Week 2012 lewat Young Vibrant Designers, Kamis, 17 November 2011. Sebanyak tiga desainer muda Kleting Titis Wigati, Danny Satriadi, dan Imelda Kartini ditantang menampilkan hasil interpretasinya terhadap desain Kodo pada produk Mazda.

Kodo yang berarti gerakan natural menjadi bahasa desain yang diterapkan dalam setiap produk Mazda. Kleting menampilkan rancangan yang terinspirasi dari hatchback Mazda2, Danny menampilkan koleksinya yang terinspirasi sport coupe Mazda MX-5, sedangkan Imelda menampilkan hasil interpretasinya atas kemewahan dan keanggunan dari MPV premium Mazda8. 

“Ini adalah cara kami menghadirkan tantangan bagi desainer muda untuk menunjukkan kreatifitas mereka,” kata Keizo Okue, Presiden Direktur of PT. Mazda Motor Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis, 17 November 2011.

Mazda sendiri sudah meramaikan kegiatan Jakarta Fashion untuk yang ketiga kalinya. Sebelumnya beberapa nama desainer juga tampil lewat kolaborasi ini seperti Stella Rissa, Zacky Gafiki, Anastasia Hoeng dan Steven Huang.

“Saya terpukau melihat bagaimana para designer kreatif ini mencoba mengintepretasikan nilai-nilai Mazda ke dalam rancangan mereka. Ketiga designer berhasil menangkap semangat dari Mazda2, Mazda8 dan MX5,” pungkas Okue.

RAJU FEBRIAN

#Info Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi