Ford Medan dan Jakarta Selatan, Terbaik 2011  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 19 Februari 2012 20:19 WIB
AP/Keith Srakocic

TEMPO.CO, Jakarta - Ford Medan dan Ford Jakarta Selatan berhasil meraih penghargaan Dealer of the Year 2011. Kedua dealer ini dinilai memberikan kontribusi bagi penjualan Ford tahun 2011 sekaligus memenuhi berbagai kriteria penilaian.

Penghargaan diberikan Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia kepada Ford Medan yang diwakili Andee Yoestong serta Ford Jakarta Selatan yang diwakili Matthew Jones.

Dalam keterangan persnya, Bagus mengatakan, penghargaan kepada Ford Medan yang dikelola PT. Auto Kencana Andalas dan Ford Jakarta Selatan oleh PT. Selaras Nusa Abadi ini merupakan pengakuan terhadap kinerja dealer Ford di Indonesia dalam pencapaian volume penjualan dan besarnya pangsa pasar.

"Penghargaan ini juga untuk manajemen dealer dalam menerapkan standar penjualan, proses layanan purna jual dan pemeliharan fasilitas untuk meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Bagus.

Tahun 2011 lalu, Ford berhasil menempati posisi ke-9 penjualan otomotif nasional dengan penjualan sebanyak 15.670 unit.

Pada 2012, Ford siap menambah angka penjualannya. Beberapa waktu, disebutkan jika mereka siap memboyong beberapa model baru seperti All New Ranger, All New Focus, dan Fiesta sedan.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi