Chevrolet Ramaikan Penjualan Mobil Murah di Indonesia  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 12 Agustus 2012 09:10 WIB
Chevrolet Spin. motoresx.com

TEMPO.CO, Jakarta - Juru bicara Chevrolet Indonesia, Augusta Sirait, mengaku siap meramaikan penjualan mobil murah di Indonesia. Pasar mobil murah di Indonesia yang memiliki potensi sangat besar rupanya menarik perhatian produsen mobil asal Amerika Serikat itu. “Pasar Indonesia sangat besar,” katanya, Sabtu, 11 Agustus 2012.

Menurut Augusta, masyarakat Indonesia merupakan konsumen otomotif yang sangat meminati mobil murah. Karena itu, Augusta mengatakan, Chevrolet akan terus menghadirkan mobil dengan harga dan kualitas yang kompetitif. “Karena mobil murah bukan berarti tidak mengutamakan kenyamanan dan keamanan,” ujarnya.

Augusta sendiri menyatakan Chevrolet akan segera meluncurkan Chevrolet Spin, mobil kelas Low-MPV untuk tujuh penumpang. “Tapi, soal harga dan spesifikasinya nanti, ya,” katanya. Peluncuran itu menjadi bukti komitmen Chevrolet untuk meramaikan pasar Indonesia.

Chevrolet Spin akan bersaing dengan sejumlah model mobil lain yang saat ini tengah menggarap pasar mobil murah di Indonesia. Honda baru saja meluncurkan Honda Brio, yang dijual dengan harga Rp 149-170 juta.

Selain Spin, Chevrolet juga mengandalkan Chevrolet Aveo untuk menembus pasar Indonesia. Menurut Augusta, penjualan Aveo juga terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. “Karena itu, kami meluncurkan Chevrolet Aveo generasi kedua karena penjualannya terus meningkat,” katanya.

DIMAS SIREGAR

Berita Terpopuler:Tak Dapat Koalisi Partai, Jokowi Merasa Dikeroyok PKS Dukung Foke, Apa Kata Hidayat Soal Jokowi?Seberapa Penting Luna Maya Bagi ArielDukungan PKS Dinilai MencurigakanApa Mahar PKS untuk Foke?Ditinggal PKS, Jokowi PasrahIsu SARA Foke Unggul, Isu Perubahan Jokowi MenangIni Strategi Foke-Nara di Putaran Kedua Pilgub DKIKD Kecewa, Fans Anang Hina SuaminyaAdik Tiri Obama Tinggal di Gubuk Kumuh Nairobi

#Produksi Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi