Mercedes Luncurkan Smart Fortwo Limited Editition
Reporter: Tempo.co
Editor: Pruwanto
Selasa, 30 Juli 2013 22:58 WIB
smart fortwo nightorange (Dok. Mercedes-Benz)

TEMPO.CO, Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan mobil city car limited edition, Smart Fortwo. Perbedaan Smart Fortwo Limited Edition dengan versi terdahulu terletak pada pilihan warna yang lebih menyala. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 232 juta untuk tipe coupe city flame serta Rp 259 juta untuk cabrio city flame off the road.

"Smart Fortwo adalah mobil yang sesuai untuk mereka yang mengemudi dalam lalu lintas padat seperti Jakarta. Mobil ini menawarkan kenyamanan dan efisiensi," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius di Jakarta, Selasa, 30 Juli 2013.

Keunikan mobil ini terletak pada pilihan warna yang mencolok yaitu kuning menyala. Warna ini kontras dengan rangka pengaman tridion di kedua sisi bodi dan 3-twin-spoke alloy wheel yang berwarna hitam. Permainan warna juga berlanjut pada interior di mana jok yang berbahan leather optic diberi warna hitam dengan garis jahitan berwarna kuning.

Smart Fortwo Limited Edition menggunakanmesin micro hybrid drive(mhd) 3 silinder 999 cc dengan output 52kW (71hp). Mobil ini memiliki torsi maksimal 92Nm. Kapasitas Smart Fortwo adalah untuk dua penumpang. Mercedes Benz mengklaim bahwa mobil kecil ini menghasilkan emisi yang rendah yaitu CO2 yang kurang dari 100gram per kilometer dengan konsumsi bahan bakar 23,8 liter per kilometer.

Mobil kelas premium ini disarankan menggunakan bahan bakar dengan oktan 95 karena memiliki standar euro 5. Beberapa fitur keselamatan dalam Smart Fortwo adalah hill start assist, anti lock bracking system, hydraulic brake assist, serta dual air bags.

Peluncuran ini juga diikuti dengan perluasan jaringan dealer di Bali, Surabaya, dan Jakarta. Total showroom saat ini adalah 5 showroom di seluruh Indonesia.

ANANDA TERESIA

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi