Toyota Targetkan Jual 7.000 Innova pada Agustus
Reporter: Tempo.co
Editor: Juli Hantoro
Selasa, 20 Agustus 2013 04:03 WIB
Toyota Kijang Innova berkapasitas mesin 2.000 cc. Rasio konsumsi bahan bakar MPV ini adalah 1:10 kilometer. Innova berkapasitas kursi untuk 8 penumpang. Harga mobil ini ada di kisaran Rp 220 juta. Speedcargalleries.com

TEMPO.CO , Jakarta: Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan pihaknya menargetkan penjualan New Kijang Innova per bulannya mencapai 5-7 ribu unit. Karena, kata dia, pada Juli penjualannya mencapai 5-6 ribu unit.

"Harapannya pada bulan ini mencapai 6-7 ribu unit penjualannya. Jadi targetnya pada kisaran 5-7 ribu unit," kata Johnny, di Retoran Harum Manis, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2013.

Sedangkan Direktur Marketing, Rahmat Samulo mengatakan Kijang Innova sangat menguasai pasar kendaraan Indonesia terutama untuk segmen menengah. Menurut dia, saat ini ada sekitar 1,5 juta unit Innova yang digunakan di seluruh Indonesia. "Market sharenya mencapai 70 persen," ujarnya.

Rahmat menuturkan ada beberapa perubahan dalam desain New Toyota Kijang Innova baik interior maupun eksterior. Untuk interior, Rahmat melanjutkan, ada perubahan dalam sistem audionya dimana sekarang menggunakan teknologi tablet. " Tombol-tombolnya lebih sedikit pada audionya karena menggunakan teknologi layar sentuh. Ini lebih interaktif dan mengikuti teknologi sekarang."

Untuk bagian eksterior, Rahmat melanjutkan, misalnya bentuk depan mobil yang didesain lebih elegan, dinamis, dan kuat. "Ini menunjukan kami peduli terhadap kenyamanan dan keamanan penumpang," ucapnya.

ERWAN HERMAWANTerpopuler:Membandel, Tujuh PKL Tanah Abang Kena SanksiJokowi Dandan Warok Ponorogo Demi Bambang DH  Pemilik Sepeda Motor Penembak Polisi DitangkapPutri Diana Dibunuh Militer Inggris?

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi