HUT RI, Toyota Manjakan Konsumen Avanza  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Sabtu, 16 Agustus 2014 06:57 WIB
Toyota All New Avanza (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO, Jakarta - Serangkaian kegiatan menarik akan digelar Toyota Astra Motor untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69. "Kami ingin mengundang konsumen Toyota untuk turut serta dalam serangkaian kegiatan yang menarik dengan tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rachmat Samulo di Jakarta, Jumat, 15 Agustus 2014.

Menurut Rachmat, Avanza Satu untuk Sejuta Impian merupakan kegiatan besar Toyota untuk memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan antusiasme konsumen Indonesia terhadap produk-produk Toyota, khususnya Avanza.

Mengacu pada tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian, Toyota menggelar Avanza Garage dan Avanza Pop Up yang bisa diikuti oleh seluruh pengguna Toyota di seluruh Indonesia. Avanza Garage rencananya akan digelar di Mall Central Park, Jakarta Barat, pada 15-17 Agustus 2014. Acara ini digelar untuk memperkenalkan Avanza sebagai kendaraan keluarga yang ideal kepada masyarakat. Sedangkan kegiatan Avanza Pop Up berisi apresiasi Toyota terhadap kreativitas pemilik Avanza yang telah mendandani tampilan Avanza-nya menjadi lebih personal.

Avanza merupakan salah satu kendaraan dari Toyota yang memiliki angka penjualan tinggi. Tahun 2013, total terjual 213.458 unit Avanza di seluruh Indonesia. Mobil ini juga mendapat penghargaan The Best Mini MPV selama lima tahun berturut-turut. Toyota sendiri dari 2006-2012 merupakan produsen mobil dengan penjualan tertinggi untuk semua kategori jenis mobil.

PRIO HARI KRISTANTO

Terpopuler:Honda Kejar Target Produksi 250 Ribu Unit  Mobil-mobil Pesaing Fortuner 4x4 DieselVW Tarik Ratusan Ribu Mobil  Avanza Luxury Tetap Incar Pasar Menengah-Bawah  

#Info Otomotif
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi