Zero Motorcycles Mulai Masuk Pasar Domestik Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 10 Mei 2015 19:03 WIB
Copyright by Green Car Site

TEMPO.CO, Jakarta - PT Garansindo Technologies, agen pemegang merek sepeda motor Zero Motorcycles, hadir dalam ajang tahunan The 16th International Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur, Senayan Jakarta pada 9-10 Mei 2015.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Group, mengatakan kehadirannya pada eventtersebut sebagai salah satu pre-launch activity Zero Motorcycles di Indonesia.

“Kami menampilkan seluruh line-up Zero Motorcycles sebagai bentuk pre-launch activity dengan tujuan untuk mengedukasi publik mengenai, teknologi, performa dan ramah lingkungan dari Zero Motorcycles,” katanya Minggu (10/5/2015)

Menurutnya, unit sepeda motor Zero Motorcycles yang ditampilkan dalam The 16th International Otobursa Tumplek Blek antara lain Zero SR, FX, Zero S, dan DS Model Year 2015.

Pada kesempatan itu, lanjutnya, para pengunjung berkesempatan untuk melakukan test-ride Zero Motorcycles, guna merasakan performa dan teknologi yang dihadirkan melalui Z-Force® motor yang digunakan oleh Zero Motorcycles.   

Sementara itu Dhani Yahya, Managing Director Garansindo Technologies, mengatakan Z-Force® motor dirancang untuk memiliki perpaduan performa serta kemudahan dari segi perawatan dan menyenangkan.

“Mesin ini bebas dari perawatan berkala serta memiliki bobot yang ringan, serta berfokus kepada bagian terpenting dalam memiliki sebuah sepeda motor yaitu, untuk mengendarainya,” ujarnya

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi