55 Unit Suzuki Ertiga Bakal Konvoi dari Jakarta-Bali
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Minggu, 10 Mei 2015 19:07 WIB
Suzuki Ertiga berkapasitas mesin 1.400 cc. Rasio konsumsi bahan bakar MPV ini adalah 1:13,8 kilometer. Ertiga berkapasitas kursi untuk 7 penumpang. Harga mobil ini ada di kisaran Rp 148-185 juta. Themotorreport.com.au

TEMPO.CO, Jakarta - Sebanyak 55 unit Suzuki Ertiga diberangkatkan konvoi dari Jakarta menuju Bali untuk mengikuti kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) Ertiga Club Indonesia pada 14-16 Mei 2015.

Kegiatan Jamnas diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-3 Ertiga, yang dihadiri oleh anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) dari seluruh Indonesia.     

Rencananya,acara Jamnas ERCI 2015 di Bali diikuti sebanyak  333 unit kendaraan multi purpose vehicle Ertiga yang menjadi anggota ERCI dari perwakilan chapter yang ada di 33 kota di Indonesia.

Rombongan 55 unit Ertiga anggota ERCI Chapter Jabodetabek telah dilepas untuk berkonvoi menuju Bali dari Kantor PT Suzuki Indomobil Sales, di Wisma Indomobil Jakarta Timur.

Mereka sebera bergabung dengan perwakilan ERCI di 33 dari seluruh Indonesia yaitu Aceh, Sumut, Riau, Padang, Jambi, Palembang, Lampung, Batam, Bangka Belitung, Serang Cilegon, Pandeglang Rangkas, Jakarta, Bogor, dan Depok.

Selanjutnya dari Tangerang, Bekasi, Sukabumi, Purwakarta, Subang, Karawang, Cirebon, Bandung, Pantura K, Pantura G, Semarang, Solo, Jogja, Kalbar, Kaltim, Kalteng, Sulawesi, Bali dan Ambon.

Aris Indratmojo, Head of 4W Brand Development Suzuki Indomobil, mengatakan pihaknya mendukung kegiatan positif komunitas mobil Suzuki yang diadakan oleh ERCI melalui acara Jamnas ERCI 2015.

“Tetap, utamakan keselamatan berkendara. Semoga seluruh peserta tiba ditujuan dengan selamat dan tetap bersenang-senang" ujarnya.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi