6 Diler Mazda Terbaik Mendapat Penghargaan, Apa Saja?
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 19 Mei 2015 22:02 WIB
Seorang model berpose di depan mobil Mazda 2 Hatchback saat dalam acara Indonesia Internasional Motor Show 2012 di JIExpo-Kemayoran, Jakarta, 22-9, 2012. Tempo/Fardi Bestari

TEMPO.CO, Jakarta - PT Mazda Motor Indonesia mengumumkan 6 diler terbaik berskala nasional yang berhak meraih penghargaan Mazda Dealer Excellence Award 2015.

Keenam diler terbaik skala nasional tersebut sesuai urutan abjad ialah diler Mazda Bandung, Mazda Cirebon, Mazda Kelapa Gading, Mazda Makassar, Mazda Medan dan Mazda Jogjakarta.

Diler itu terpilih dari 41 diler resmi di Indonesia yang selama periode April 2014- Maret 2015 dinilai memiliki performa paling mengagumkan dalam hal kepuasan pelanggan untuk kategori penjualan dan purna jual (after sales).

Keizo Okue, Presiden Direktur Mazda Motor Indonesia (MMI), agen pemegang merek Mazda, mengatakan penghargaan Mazda Dealer Excellence Award merupakan salah satu proram tahunan Mazda berskala nasional

Program penghargaan tahunan itu untuk mewujudkan visi dan misi Mazda guna memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Mazda melalui kolaborasi bersama seluruh diler yang tersebar Tanah Air.

“Melalui program iniMazda memberikan penghargaan kepada 6 diler terbaik dan kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi diler Mazda yang lain,” katanya dalam siaran pers yang diterimaBisnis.com, Selasa (19/5/2015).

Menurutnya, diler terbaik itu diharapkan dapat menginspirasi diler Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan yang sempurna mulai dari proses awal penjualan hingga layanan after sales.

Sementara itu Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor MMI, mengatakan pernghargaan Mazda Dealer Excellence Award sebagai bentuk apresiasi kepada diler Mazda atas kinerjanya dalam penjualan dan after sales.

“Para diler Mazda ini diharapkan agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dari waktu ke waktu guna memenuhi harapan pelanggan yang juga kian bertambah,” ujarnya.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi