Ford Gelar Sesi Nyetir Aman untuk Mudik
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 15 Juli 2015 01:32 WIB
Lampu belakang Lincoln Continental dibuat memanjang dan elegan. Ford memamerkan mobil mewah ini dalam New York Motor Show yang akan berlangsung 3-12 April 2015 dan mulai memproduksi pada 2016. REUTERS/Brendan McDermid

TEMPO.CO, Jakarta - Ford Motor Indonesia menyelenggarakan sesi khusus Driving Skills for Life  untuk membantu mengingatkan pengemudi agar berkendara secara aman dan hemat bahan bakar dalam perjalanan mudik Lebaran.

Program Ford tersebut meliputi  teori dan praktek lapangan mengenai tips keselamatan berkendara. Selain itu sesi khusus mudik kali ini mencakup tips mengemas barang bawaan secara efisien dengan mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Pelatihan ini diikuti oleh 220 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas pemilik mobil Ford dan non-Ford.

 "Kami berharap tips-tips yang kami sampaikan dapat membantu mewujudkan perjalanan mudik yang aman dan nyaman," kata Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto, Selasa, 14 Juli 2015

Ford meluncurkan program Driving Skills for Life di Indonesia pada 2008, dengan lebih dari 11.500 pengemudi dari berbagai kelompok masyarakat dan organisasi telah berpartisipasi dalam program pelatihan yang diselengarakan secara gratis tersebut.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi