GM Indonesia Tengah Siapkan Diversifikasi Produk untuk GIIAS  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 7 Agustus 2015 22:00 WIB
Mobil keluaran terbaru Rolls Royce Wraith saat peluncuran perdana untuk Indonesia di Hotel Grand Hyatt, Jakarta (8/11). Menurut Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motor Cars Jakarta Wraith merupakan gabungan sempurna antara super luxury dan performa bertenaga. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - Walau tidak mengungkap tipe dan varian-varian baru, namun General Motor Indonesia tengah menyiapkan sejumlah langkah diversifikasi portofolio yang akan bisa disaksikan publik pada Gaikindo International Indonesia Auto Show, pada Agustus ini.

“Kami tengah mempelajari yang diperlukan pasar, guna memuaskan konsumen kami saat ini dan yang prospektif menjadi konsumen kami masih berjalan dalam operasi kami. Kami undang anda semua ke motor show itu,” kata Presiden Direktur PT General Motor Indonesia, Gaurav Gupta, di Jakarta, Jumat, 7 Agustus 2015.

Dia baru dalam bilangan pekan memimpin GM Indonesia setelah menempati pos sebelumnya di Viet Nahm. Dia katakan pasar Indonesia sangat menjanjikan dan berkembang cepat.

Dalam portofolio produk yang dia katakan sebagai “diversifikasi produk” itu, Gupta menyatakan, penyegaran pendekatan baru juga bakal diterapkan. “Orientasi kami jelas, konsumen sebagai bagian masyarakat dan keluarga. Ini berarti semuanya harus menuju ke sana,” kata dia.

GM Indonesia selama ini telah mengeluarkan sejumlah produk, di antaranya Chevrolet Colorado, mobil pick-up menengah yang sekelas dengan Ford Ranger, serta Trailblazer, yang sekelas dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Akan tetapi, publik telah cukup lama tidak melihat kehadiran mobil-mobil itu dalam jajaran pemasaran GM Indonesia. Menjawab itu, dia berkata, “Kami telah memikirkan sejumlah hal untuk memenuhi keperluan masyarakat konsumen yang beragam.”

“Ibarat memiliki delapan anak, maka anda harus memenuhi keperluan mereka semua. Jangan cuma mengutamakan beberapa saja,” katanya.

ANTARA

#General Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi