Simak Komentar Jawara Rally Dakar Tentang All New Triton  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 10 Agustus 2015 22:02 WIB
Mitsubishi Outlander Facelift. Carsscoop.com

TEMPO.CO, Jakarta - Jawara Rally Dakar 2001 dan 2002, Hiroshi Masuoka, mengatakan keluaran terbaru Mitsubishi, All New Triton, memiliki sejumlah keunggulan untuk mobil segmen pick up 4x4, salah satunya adalah keandalan kemudi (handling) yang mudah dikendalikan.

Selepas peluncuran dari pihak distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, di Paramount Land, Serpong, Tangerang Selatan, Senin, ANTARA News sempat membuktikan sendiri keandalan itu dengan mencoba menaiki All New Triton yang dikemudikan langsung oleh Masuoka.

"Kendali kemudi mobil ini sangat nyaman untuk dipegang," kata Masuoka sesaat sebelum menancap gas memulai sesi Test Ride.

Berbekal reputasi sebagai jawara reli tingkat dunia, tentu Masuoka mengendalikan mobil dengan sangat mudah di atas trek offroad yang sudah disediakan.

Selain itu, Masuoka juga menyebutkan bahwa suspensi All New Triton sangat mumpuni untuk menjajal medan seekstrim apapun.

Masuoka, yang juga kini berperan sebagai Duta Produk global Mitsubishi Motors, menuturkan bahwa kenyamanan menjadi senjata utama dari All New Triton yang memang di Indonesia banyak digunakan oleh sektor pertambangan dan perkebunan itu.

"Secara keseluruhan, p‎erforma yang sudah sangat baik dari generasi sebelumnya tetap dipertahankan pada All New Triton yang menambahkan nilainya dengan konsep modern, fungsional, dapat diandalkan dan nyaman," pungkas Masuoka.‎

ANTARA

#Info Otomotif
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi