Nusantara Berlian Motor Pekanbaru Menarget Jual 1.000 Unit  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 18 Agustus 2015 22:02 WIB
Mitsubishi Triton dan Nissan Navara. caradvice.com.au

TEMPO.CO, Jakarta - PT Nusantara Berlian Motor Pekanbaru, diler mobil Mitsubishi, menargetkan 1.000 unit penjualan di Pekanbaru dan sekitarnya sepanjang tahun ini.

Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor Joe Surya mengatakan kontribusi Pekanbaru terhadap penjualan Mitsubishi secara nasional cukup tinggi dibandingkan dengan ibu kota lainnya dengan pencapaian 6%.

Nusantara Berlian Motor bekerja sama dengan PT Kramayudha Tiga Berlian telah meresmikan diler di Pekanbaru, akhir pekan lalu.

"Kita memfokuskan penjualan mobil kelas passenger di Pekanbaru. Jenis mobil tersebut sangat cocok dengan konsep perkotaan Pekanbaru. Selain itu, keluaran terbaru Mitsubishi, All New Triton juga cocok digunakan bagi pebisnis perkebunan di daerah Riau lainnya," kata Joe.

Diler di Pekanbaru itu adalah diler kedua yang dimiliki oleh Nusantara Berlian Motor setelah di Jakarta yang diresmikan tahun 2013. Sementara itu, KTB telah mempunyai 241 diler di Indonesia.

Diler itu juga difokuskan melayani di beberapa daerah Sumatra lainnya. Diler ini dilengkapi layanan penjualan 3S (sales,services,spare parts).

Hingga kini, Nusantara Berlian telah berinvestasi senilai Rp39,7 miliar. KTB-Nusantara Berlian juga akan terus memperluas jaringan penjualan Mitsubishi di Indonesia.

"Kita akan terus  mengembangkan distribusi penjualan secara merata dan luas serta melayani konsumen yang prima. Kami optimis market kendaraan akan berkembang dimasa mendatang," kata Direktur KTB Hisashi Hisimaki.

BISNIS

#Info Otomotif
#Kota Pekanbaru

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi