Gathering Asyik Ala Komunitas Modern Vespa di Tanjung Lesung  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 31 Agustus 2015 12:07 WIB
Skuter Lambretta milik anggota komunitas Mods dihiasi pelbagai macam aksesoris saat acara Brighton Mod Weekender di Brighton, Inggris, 28 Agustus 2015. Anggota Mods identik dengan skuter Lambretta atau Vespa. Alan Crowhurst/Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Komunitas Modern Vespa (Move) Tangerang Selatan penuhi pantai Tanjung Lesung kebersamaan yang difasilitasi oleh PT Piaggio Indonesia. Ketua Move Tangerang Selatan Hirawan Fajrin yang akrab dipanggil Usman mengatakan agenda kebersamaan itu untuk merayakan ulang tahun Move Tansel yang ketiga.

Menurutnya, setidaknya ada 60 lebih skutik Vespa modern dari berbagai varian ikut dalam agenda tersebut. "Selain gathering, kami juga meningkatkan jumlah anggota. Tidak hanya itu, aktivitas kami ini menunjukkan konsumen Vespa semakin meningkat," tuturnya, Minggu, 30 Agustus 2015.

Move Tangseng memulai perjalanan menuju Tanjung Lesung dari Serpong, Sabtu pagi. Menempuh perjalanan lebih dari 150 km, Move tidak lantas menguasai jalanan. Menurut pantauan Bisnis.com yang juga mengikuti test riding Vespa S 125 bersama Move, perjalanan dilalui dengan mematuhi berbagai peraturan lalulintas.

Robby Gozal, Public Relations anda Communication PT Piaggio Indonesia, mengatakan aktivitas komunitas pengguna Vespa, baik seri klasik maupun modern, menunjukkan eksistensi produk.

Tidak hanya itu, saran, keluhan dari konsumen mengenai produk dapat terserap langsung. "Agenda ini merupakan inisiatif Move, dan kami harus mendukung," katanya.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi