Apa Saja Fasilitas Dealer Honda di Bekasi? Cek Info Ini  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 9 September 2015 22:00 WIB
Honda dealer (autoevolution.com)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) menambah jaringan penjualan resmi dengan meresmikan Honda Megatama Bekasi yang menjadi dealer keempat di daerah ini.

"Sebagai salah satu kota berkembang di area Jabodetabek, Bekasi merupakan kota dengan potensi pasar otomotif yang baik," kata Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida, saat peresmian di Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 9 September 2015.

Berdiri di atas lahan seluas 2.500 meter persegi, diler ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) terpadu.

Dealer yang berlokasi di Jalan Pangeran Diponegoro, Tambun Selatan itu, memiliki ruang pamer (showroom) seluas 421 meter persegi yang menampilkan semua lini produk Honda terbaru.

Untuk layanan purna jual, dealer ini memiliki fasilitas servis seluas 754 meter persegi yang dilengkapi antara lain lima bay general repair, dua bay perawatan berkala, dan bay quick service. Honda Megatama Bekasi juga memiliki area suku cadang seluas 115 meter persegi.

Sebelumnya Honda telah memiliki tiga dealer resmi di kota Bekasi. Hingga saat ini Honda telah memiliki 108 dealer resmi dan 39 sub diler 3S, sehingga totalnya Honda memiliki 147 dealer dan subdealer 3S di seluruh Indonesia.

ANTARA

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Kota Bekasi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi