KIA Sabet Silver Champion of Indonesia WOW Brand  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 16 September 2015 17:13 WIB
KIA Carens berkapasitas mesin 2.000 cc. Rasio konsumsi bahan bakar MPV ini adalah 1:12 kilometer. Carens berkapasitas kursi untuk 5-7 penumpang. Harga mobil ini ada di kisaran Rp 249 juta. Autoevolution.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT KIA Mobil Indonesia (KMI) menyabet penghargaan Silver Champion of Indonesia WOW Brand 2015 Category Car. Penghargaan diraih dari MarkPlus Insight yang merupakan penyedia layanan riset untuk mengevaluasi kekuatan brand dalam industri otomotif, transportasi serta logistik.

Penghargaan itu berdasarkan survei perilaku konsumen, terhadap seberapa banyak sebuah brand direkomendasikan oleh orang-orang yang mengenal brand tersebut. Survei itu menitikberatkan bahwa menjadi populer tidak menjadi tujuan utama bagi sebuah brand. Namum terkait dengan tingginya tingkat rekomendasi konsumen.

Ada 21 kategori dari produk di bidang otomotif, transportasi dan logistik yang dilakukan survei oleh MarkPlus Insight di 18 kota dengan 1.350 responden. “Semakin diterimanya Kia di Indonesia diharapkan dapat berdampak pada semakin banyaknya populasi kendaraan ini," kata Direktur Pemasaran PT KMI Hartanto Sukmono, Rabu 16 September 2015.

Menurutnya, penghargaan ini dapat memotivasi Kia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#KIA Motors

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi