Frankfurt Motor Show, Pentas Perdana Rolls Royce Dawn
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 16 September 2015 20:29 WIB
Sebuah logo, `Spirit of Ecstasy` yang terdapat pada mobil klasik asal Inggris, Rolls-Royce classic yang ikut memeriahkan dalam `British Car Day` di Colombo, Sri Lanka, 15 Februari 2015. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Untuk pertama kalinya model baru Rolls Royce Dawn menyapa publik secara langsung di acara Frankfurt International Motor Show Cars (IAA), setelah diluncurkan secara digital di seluruh dunia pada 8 September 2015.

Sedan mewah dengan atap terbuka itu hadir dengan 80 persen pembaruan yang didesain khusus sebagai rancang bangun sebuah sedan super luxury drophead ideal yang modern, dan mampu memuat empat penumpang.

Di salah satu pameran otomotif paling bergengsi di dunia, kendaraan yang sudah bisa diterima konsumen pada kuartal II/2016 itu hadir di The Rolls Royce Villa, Hall 11, IAA 2015.

“Kendaraan ini akan memulai babak baru dari mobil atap terbuka, sebuah karya super luxury. Dawn adalah kendaraan baru dengan atap terbuka terbaik di dunia,” kata Chief Executive Officer Rolls Royce Motor Cars Torsten Mueller Oetvoes, seperti dikutip dalam siaran pers Rolls Royce Jakarta, Rabu 6 September 2015.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#Rolls-Royce
#Jerman

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi