Penasaran dengan Performa AHM Oil MPX 3? Simak Laporan Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Rabu, 23 September 2015 23:02 WIB
Pelumas Shell Helix. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pelumas terbaru untuk sepeda motor Honda, AHM Oil MPX 3, untuk memenuhi kebutuhan pelumas dengan tingkat kekentalan tinggi.

Penambahan varian baru ini semakin memberikan ragam pilihan pelumas kepada konsumen untuk merawat dan mendukung performa sepeda motor Honda.

AHM Oil MPX 3 hadir sebagai salah satu alternatif pelumas mesin sepeda motor bagi konsumen yang menginginkan oli dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W – 40. 

Kehadiran AHM Oil MPX 3 menjadi alternatif dari produk pelumas unggulan rekomendasi AHM yang sebelumnya telah menemani konsumen Honda di segmen bebek dan sport, yaitu AHM Oil MPX 1 dan AHM Oil SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30. 

Selain itu, untuk tipe skutik, AHM menyediakan pelumas AHM oil MPX 2 dan AHM Oil SPX 2 dengan tingkat kekentalan 10W-30. Dengan pilihan yang lebih beragam ini, jajaran AHM Oil dapat semakin mendukung kinerja motor Honda yang diluncurkan sejak Honda hadir pertama kali di Indonesia.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya mengatakan AHM berkomitmen menemani masyarakat dalam menjaga performa dan merawat seluruh varian produk sepeda motor Honda melalui AHM Oil dengan performa terbaik yang dihasilkan. 

“Menemani performa tinggi yang dihasilkan AHM Oil MPX 1 dan SPX 1 dengan tingkat kekentalan terbaiknya 10W-30 , AHM Oil MPX 3 yang diluncurkan ini diharapkan dapat menjawab permintaan konsumen,” papar Margono dalam rilisnya, Rabu (23 September 2015). 

AHM Oil MPX 3 dikembangkan khusus oleh AHM dengan teknologi terbaik AHM Oil, Engine Protection Technology, yang mampu memberikan keuntungan maksimal terhadap mesin sepeda motor Honda serta ramah lingkungan dengan beragam teknologi yang terdapat di kandungannya, yaitu Honda Smartfim, Honda Visco Improver, Honda Anti Oxidant, dan Honda Cleansing Agent.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi