Uji Coba Suzuki iM-4 Dilakukan di Eropa  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Selasa, 29 September 2015 23:01 WIB
Ruang mesin Suzuki Ciaz saat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang, 30 Agustus 2015. Suzuki Ciaz dibalut dengan mesin K14B 1.4 L dan transmisi otomatis dengan 4 percepatan, ataupun transmisi manual 5 percepatan. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Versi produksi dari Suzuki iM-4 telah tertangkap kamera saat melakukan pengujian di Eropa.

Bersamaan dengan iK-2, iM-4 sebelumnya memulai debut dalam bentuk mobil konsep di Geneva motor show pada awal tahun ini. Sejak saat itu, iK-2 digadang-gadang akan menjadi model Baleno terbaru.

Demikian juga dengan iM-4 yang akan menuju masa produksi, meskipun saat ini belum diketahui nama yang akan digunakannya. Mobil ini mengusung mesin bensin 1.2 liter yang dikawinkan dengan sistem hybrid ringan dan kemudi empat roda.

Mesin bensin 1.0 liter Boosterjet turbocharged tiga silinder dengan sistem injeksi langsung, yang menghasilkan tenaga 82kW dan torsi 170Nm, juga dapat ditemukan pada mobil ini.

Laman Car Advice, yang dilansir Selasa, menyebutkan bahwa ukuran dari versi akhir iM-4 akan sedikit berbeda dari versi konsep, yang berukuran panjang 3.693 milimeter, lebar 1.709 milimeter, tinggi 1.566 milimeter dan panjang basis roda (wheelbase) 2.438 milimeter.

Dibandingkan dengan konsep saat di Geneva, prototipe yang diuji di Eropa memiliki velg yang lebih kecil, gagang pintu yang tampil beda, serta lampu depan yang berbentuk bulat.

ANTARA

#Info Otomotif
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi