Yogyakarta, Pasar Empuk bagi Mobil Honda
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Jumat, 2 Oktober 2015 19:06 WIB
Honda BRV. autobilderweb.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menjadikan Kota Gudeg sebagai salah satu pasar paling produktif dan potensial di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sepanjang 2014, angka penjualan Honda di Yogyakarta mencapai 3.284 unit dengan pangsa pasar 15,7 persen dari keseluruhan pasar atau pasar terbesar kedua se-Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Dalam periode Januari-Agustus 2015, angka penjualan Honda di Yogya telah mencapai 2.201 unit dengan pangsa pasar 18,5 persen atau meningkat 3,4 persen ketimbang penjualan pada periode yang sama 2014.

Karena alasan itulah, Honda Prospect Motor (HPM) memilih Yogya sebagai kota kedua di Jawa Tengah untuk sasaran roadshow Honda BR-V Prototype, yang bertempat di Jogja City Mall, pada 1-4 Oktober 2015.

"Warga Yogya dapat melihat dan memesan langsung Honda BR-V dengan sejumlah program penjualan. DP mulai dari Rp 15 juta, bunga 0 persen hingga 2 tahun," kata Direktur Marketing dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy, Jumat, 2 Oktober 2015.

Hingga akhir September 2015, pemesanan Honda BR-V telah mencapai lebih dari 2.500 unit.

Selain Honda BR-V Prototype, dipamerkan beberapa produk Honda lainnya, yakni New Honda CR-V2.4L A/T Prestige Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, Honda HR-V 1.5L CVT Limited Edition, dan New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition.

Selain itu, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition, Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition, Honda Mobilio E M/T, All New Honda City E CVT, New Honda Freed E A/T, dan All New Honda Jazz RS CVT Limited Edition.

Pameran ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow Honda BR-V di berbagai kota di Indonesia, yang dimulai dari Kota Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, dan sejumlah kota lainnya se-Indonesia.

BISNIS

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Kota Yogyakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi