Tokyo Motor Show, Ini 5 Mobil Keluaran Terbaru Suzuki  
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Senin, 5 Oktober 2015 14:56 WIB
New Grand Vitara. (Foto: Suzuki Indomobil Sales)

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan mobil dunia asal Jepang tidak mau melewatkan kesempatan emas memamerkan produk terbaru mereka. Salah satunya Suzuki Motor Corporation, manufaktur otomotif yang berbasis di Minami-ku, Jepang.

Dalam pameran otomotif berskala dunia, Tokyo Motor Show 2015 ke-44 yang diselenggarakan Asosiasi Manufaktur Otomotif Jepang pada 30 Oktober - 8 November 2015, sudah di ambang pintu. Berikut ini  mobil terbaru Suzuki yang akan ditampilkan di acara tersebut.

Ignis

Melalui Ignis di segmen compact-crossover car, Suzuki menunjukkan bagaimana sebuah mobil kompak dapat menggabungkan kehidupan sehari-hari dengan masa liburan. Mobil generasi terbaru ini memberikan kenyamanan dalam berkendara serta memberikan rasa percaya diri saat berkemudi di jalan bersalju maupun jalur bebatuan sehingga dapat berpetualang untuk menikmati alam luar.

Mighty Deck

Konsep Mighty Deck menawarkan tampilan terbaru sebuah minicar dengan lapisan kanvas pada atap serta teknologi ‘open load deck’ yang dapat direposisi untuk tujuan yang beragam. Sebaliknya, konsep urban/outdoor diwujudkan dengan berbagai fitur yang menggambarkan kebebasan pribadi yang bergerak antara situasi dan pola pikir yang kontras. Ada fungsi otomatis open deck yang dapat mengakomodasi situasi gaya hidup mulai dari kehidupan sehari-hari hingga waktu untuk bersantai.

Air Triser

Air Triser merupakan desain minivan kompak dengan tiga baris kursi yang dilengkapi dengan private lounge. Mobil dengan konsep terbaru ini menawarkan fitur kursi yang dapat dilipat dan diatur sehingga dapat menampilkan private lounge.

Lebih dari itu, saat diparkir, kursi-kursi dapat dikonfigurasikan dalam mode relaksasi (kursi dapat saling berhadapan) atau mode private lounge yaitu kursi dapat membentuk sofa U.

Para penumpang juga dapat menikmati konten media dari ponsel pintar yang terhubung dengan layar besar yang memanjang dari pilar B hingga ke langit-langit. Air Triser mampu memberikan para penumpang kenikmatan dalam meningkatkan kebersamaan saat mobil bergerak maupun dalam kondisi diam.

New Baleno

New Baleno ini merupakan cara Suzuki menggabungkan style, performa, irit bahan bakar, serta kepraktisan berkendara dalam sebuah mobil kompak dengan cara baru yang luar biasa. Dilengkapi dengan ruang yang besar dengan kapasitas 4 orang dewasa serta bagasi yang luas sehingga memberikan kenyamanan untuk perjalanan panjang.

Mobil terbaru ini mengusung teknologi powertrain dengan teknologi 1.0 litre direct injection terbaru, serta mesin turbocharged BOOSTERJET dan 1.2 litre DUALJET.

New Escudo/New Vitara

Tidak ketinggalan, generasi terbaru New Escudo atau yang lebih dikenal New VITARA di luar pasarJepang ini akan diluncurkan pada 15 Oktober.  Mobil ini merupakan evoluasi terbaru di segmen mobil kompak SUV yang menampilkan berbagai kemajuan yang unggul dan mampu mewujudkan kemajuan yang mampu memenuhi kebutuhan masa kini yang beragam.

Generasi terbaru ini mampu menunjukkan performanya di jalan kasar dan memiliki style yang khas seperti ciri khas yang selalu dibawa sejak generasi pertama Vitara.  Mobil ini pun menawarkan teknologi keamanan yang canggih serta irit bahan bakar.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi