Shell Luncurkan Pelumas Khusus Motor Skutik  
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Selasa, 6 Oktober 2015 13:08 WIB
TEMPO/Subekti

BISNIS.COM, Jakarta - Shell Lubricants meluncurkan pelumas motor Shell Advance 4T AX5 Scooter untuk memperluas pasarnya di segmen skuter matik (skutik).

“Pelumas motor ini dirancang untuk melindungi mesin skuter dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat. Pelumas ini juga mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik,” kata GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Dian Andyasuri, Minggu, 4 Oktober 2015.

Shell memasarkan pelumas khusus skutik tersebut tak terlepas dari kondisi pasarnya yang besar di Indonesia.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat, penjualan skutik pada 2014 mencapai 5,32 juta unit atau 67,34% dari total penjualan motor domestik. Tahun ini kontribusi skutik diperkirakan menapak 70%.

Shell Advance AX5 Scooter memiliki zat aditif antioksidan yang unik yang menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Oleh karenanya, para pengendara motor dapat menikmati tarikan mesin skuternya dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#Royal Dutch Shell | Shell

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi