Wow! Ada Dominic Toretto di Pameran Otomotif Makassar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 8 Oktober 2015 11:40 WIB
Sejumlah pengunjung melihat sejumlah mobil yang dipamerkan pada pameran otomotif di Trans Mall, Makassar, Rabu (22/2). Pameran otomotif bertema \'LOVEtomotif my car, my family\' berlangsung hingga 26 Februari ditargetkan pencapaian total transaksi sebesar Rp 100 Miliar. TEMPO/Fahmi Ali

BISNIS.COM, Jakarta - PT Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015 di Celebes Convention Center Makassar Sulawesi Selatan pada 7-11 Oktober 2015

Pameran bertema Barometer Pameran Otomtoif di Indonesia Timur ini diikuti  12 merek, yaitu passenger cars Chevrolet, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi, Nissan, Datsun, Proton, dan Toyota, serta 2 commercial car Hino dan Mitsubishi Fuso.

Selain itu, juga industri pendukung otomotif, mulai dari kategori audio dan video,  produk GPS tracker, aksesoris, serta Auto Sound Gallery, Surya Variasi, produk motorcycle dari Yamaha, asuransi, dan pelumas.

Manajemen Dyandra Promosindo dalam siaran persnya yang diterima Bisnis.com, Rabu, 7 Oktober 2015 menjelaskan kemeriahan POMA 2015 bukan hanya terbatas pada kehadiran koleksi dari peserta pameran tersebut.

Sebab, Dyandra juga menghadirkan movie cars yang menampilkan 2 unit mobil legendaris yang diangkat dari layar kaca, yakni mobil dari flim A-Team, mobil merk GMC Vandura 1983.

Kemudian, mobil keren dari film Fast & Furious merk Dodge Charger 1970, itu juga akan hadir menepis rasa penasaran masyarakat terhadap mobil milik Dominic Toretto yang diperankan aktor Van Diessel.

Selain itu diselenggarakan program Classic Car Parade yang menampilkan puluhan mobil klasik serta Oto Playground Hot Wheel yang akan memberikan hiburan dan pengalaman tersendiri bagi pengunjung.

Pengunjung juga dimanjakan dengan program helm murah, yakni dapat membeli helm Orca Foz Thriller yang harga aslinya Rp 250 ribu per unit dan Orca JGR Dejavu seharga Rp 290 ribu per unit cukup dengan uang Rp 49.999 per unit.

BISNIS.COM

#Info Otomotif
#Chevrolet
#Kota Makassar

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi