Jakarta Auto Show 2015, BR-V Tetap Jadi Andalan Honda
Reporter: Tempo.co
Editor: Anisa Luciana pdat
Kamis, 29 Oktober 2015 16:51 WIB
Pengunjung mengamati mobil Honda BR-V yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28 Oktober 2015. Pameran tersebut melibatkan 20 agen pemegang merek (APM) dan 25 industri pendukung otomotif. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - Honda Prospect Motor tetap mengandalkan Honda BR-V pada pameran Jakarta Auto Show (JAS), kendati turut memamerkan sembilan model mobil Honda dari bermacam tipe.

Honda memberikan ruang pamer utama untuk BR-V yang diperkenalkan pertama kalinya pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Honda juga telah menyiapkan ragam program penjualan yang menarik untuk calon konsumen BR-V maupun model lainnya.

"Berbagai program penjualan yang ditawarkan Honda di pameran ini khusus dirancang untuk memudahkan konsumen membeli mobil Honda," kata Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service PT Honda Prospect Motor di JCC, Rabu, 28 Oktober 2015.

"Honda juga membawa kemeriahan di pameran ini dengan kembali menampilkan Honda BR-V Prototype di Jakarta sehingga konsumen bisa melihat langsung dan memesan model terbaru ini," ujar Jonfis.

Selain BR-V, model lain yang dipamerkan adalah Mobilio RS, Mobilio E MT, All New Honda City, New Honda CRV, Freed, Brio, Honda CR-Z, dan Jazz.

Sesuai dengan tujuan digelarnya JAS sebagai pesta harga akhir tahun melalui pemeran otomotif, Honda menyiapkan promo menarik "Honda Year End Special (YES)", di antaranya gratis perawatan berkala 3 tahun hingga bisa mendapatkan aksesori secara gratis.

Untuk informasi, Honda BR-V telah dipesan lebih dari 2.500 unit hingga akhir September 2015. Adapun secara umum, Honda mencatat penjualan sebanyak 117.849 unit dengan pangsa pasar 15,4 persen dari total market otomotif nasional.

Pasar terbesar Honda berada di Jabodetabek, dengan angka penjualan 39.108 unit atau pangsa pasar 18 persen.

ANTARA

#Info Otomotif
#PT Honda Prospect Motor
#Jonfis Fandy
#Kotamadya Jakarta Selatan | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi