Honda BR-V Prototype Mendekati Konsumen Bali dan Pekanbaru
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 19 November 2015 23:03 WIB
Dengan mesin 2.0 liter 4 silinder, Honda Civic Type R mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 310 PS pada 6.500 rpm. motorworldhype.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, melanjutkan roadshow Honda BR-V Prototype ke Pekanbaru dan Bali dalam waktu bersamaan, 18-22 November 2015.

Di Pekanbaru, pameran akan digelar di SKA Mall, sedangkan di Bali diselenggarakan di Mall Bali Galeria, Denpasar.

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Pekanbaru juga menampilkan model lainnya a.l. Honda Mobilio RS M/T, Honda Jazz RS M/T, Honda Brio E A/T dan HR-V 1.8 Prestige.

Tidak ketinggalan, Honda menawarkan program penjualan yang terdiri dari DP mulai dari Rp10 juta, bunga 0%, gratis 5 kali angsuran, angsuran ringan Rp1,5 juta per bulan, gratis kaca film, double lucky dip dengan total Rp25 juta.

Sementara itu, untuk pameran di kota Denpasar, Honda juga menampilkan beberapa model lain seperti Honda Mobilio E M/T, Honda Jazz RS CVT, Honda Brio Satya E M/T  dan  HR-V E CVT.

Selain itu menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung berupa DP mulai Rp 15 juta, bunga 0% selama 1 tahun, gratis 3 kali angsuran, angsuran ringan mulai Rp 1 juta per bulan, gratis asuransi tahun pertama, gratis aksesoris, gratis kaca film, luck dip hingga Rp25 juta.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan dalam setiap penyelenggaraan pameran di berbagai kota di Tanah Air, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen.

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi