Hyundai Munculkan Elantra TerBaru di LA Auto Show 2015
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 19 November 2015 23:04 WIB
Hyundai N2025 saat diperkenalkan dalam pameran otomotif Frankfurt Motor Show (IAA) 2015 di Frankfurt, Jerman, 15 September 2015. Meluncurkan mobil konsep Vision Gran Turismo untuk penuhi perminta para pecinta game Gran Turismo. Martin Leissl/Bloomberg via Getty Images

TEMPO.CO, Jakarta - Pabrikan otomotif asal Negeri Ginseng, Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran otomotif Los Angeles (LA) Auto Show 2015 sebagai momentum untuk meluncurkan versi desain ulang yang lebih stylist dari model compact sedan, Elantra.

Generasi terbaru Elantra ini akan dilengkapi dengan gril heksagonal serta front-wheel air curtain seperti model Sonata Hybrid guna meningkatkan aliran udara sehingga akan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Hyundai kini tengah merombak desain mereka secara bertahap yang sebelumnya mengusung tema edgy, kini melakukan manuver dengan memproduksi desain yang tengah digandrungi pasar.

Sebagai contoh, kini Hyundai menghilangkan desain lumpy headlight pada generasi terbaru Elantra untuk menghilangkan kesan kuno.

Rencana peluncuran All-New Hyundai Elantra ini diharapkan mampu menarik perhatian konsumen untuk meninggalkan mobil ‘sempit’ dan beranjak ke mobil crossover yang ‘lega’.

Pihak Hyundai mengklaim bahwa Hyundai Elantra memiliki ruang interior dan kapasitas barang yang lebih luas, mengungguli model mewah Audi A4 dan Acura ILX.

“Proyek New Hyundai Elantra ini memiliki bentuk bodi yang terpahat dengan rapi serta dilengkapi dengan garis-garis berkontur yang halus dan menegaskan inspirasi para desainer Hyundai,” ungkap pihak Hyundai dalam sebuah pernyataan resmi.

“Terinspirasi oleh konsep presisi dinamis, desain arsitektur Elantra adalah platform yang sempurna untuk kolaborasi antara desainer dan insinyur Hyundai guna menciptakan sesuatu yang canggih serta stylist dengan aerodinamis yang fungsional.”

BISNIS

#Info Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi