Honda BR-V Laku di GIIAS Surabaya Auto Show
Reporter: Tempo.co
Editor: Saroh mutaya
Kamis, 17 Desember 2015 03:10 WIB
Pengunjung mengamati mobil Honda BR-V yang dipamerkan dalam Jakarta Auto Show (JAS) 2015 di Jakarta Convention Center, Jakarta, 28 Oktober 2015. Pameran tersebut melibatkan 20 agen pemegang merek (APM) dan 25 industri pendukung otomotif. ANTARA FOTO

TEMPO.CO, Jakarta - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, mendapatkan pemesanan 517 unit di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015 yang digelar pada 9-13 Desember.

Dari total pemesanan itu, sebanyak 130 unit di antaranya pemesanan untuk Honda BR-V, sisanya 387 unit berasal dari penjualan model Honda lainnya.

Dalam pameran otomotif itu, Honda menampilkan Honda BR-V E CVT Modulo dan Honda BR-V E MT sebagai display utama. Di samping itu juga menampilkan Honda Brio Satya E MT, Honda Mobilio RS MT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda City E CVT.

Selain menampilkan produk-produk terbarunya, di ajang ini Honda juga mengumumkan harga resmi untuk Honda BR-V di wilayah Surabaya. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari Rp232,5 juta rupiah untuk wilayah Surabaya.  

Selain sukses dalam penjualan, Honda juga sukses meraih penghargaan Favorite Booth yang didasarkan pada survei dari pengunjung selama berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

BISNIS

#Info Otomotif
#Honda
#Kota Surabaya

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi